Isnin, 8 Jun 2009

Ambil Iktibar Dari Kejadian Dahsyat ini !!!

Majalah Qiblati edisi 09 baru-baru ini menyiarkan sebuah berita yang sangat menggemparkan, menyedihkan dan menginsafkan mengenai sebuah kemalangan ngeri yang penuh tanda tanya. Berikut saya mengutip kisahnya :

“…….kejadian ini baru sahaja terjadi beberapa hari lalu, tepatnya pada Hari Rabu malam Khamis tanggal 15 April 2009 di Kota Batu Jawa Timur. Lokasi kejadian ini hanya berjarak lebih 14 km dari kantor Majalah Qiblati dan Kinan.

Hari Rabu malam, sejumlah mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai universitas di Malang, bahkan juga dari kampus-kampus yang berlabel Islam, bermaksud mengadakan pesta disebuah vila di Songgoriti, Kota Batu. Tempat ini adalah tempat yang indah, berupa sebuah lembah yang dingin, sejuk dan menyenangkan. Lembah ini terletak di antara 2 gunung yang besar di kota tersebut.

Mereka yang datang pada malam itu berjumlah 17 orang. Kedatangan mereka pada pukul 22.00 bukanlah untuk mensyukuri dan mentadaburi keindahan alam tersebut, akan tetapi justeru menggelar pest aria disana. Mereka berpesta pora dengan iringan muzik yang sangat keras, bahkan sampai ditegur oleh penjaga vila kerana mengganggu penghuni vila yang lain. Satu jam kemudian ,9 orang dari mereka terdiri dari 4 mahasiswa dan 5 mahasiswi dengan menaiki sebuah mobil Daihatsu Taruna meninggalkan vila menuju paying, sebuah tempat wisata yang berada dilereng gunung diatas lembah Songgoriti dan pada pukul 00.10 ,Khamis dinihari mereka turun dan kembali ke Kota Batu.

Saat memasuki jalan Panglima Sudirman yang merupakan jalan utama yang menurun dikota itu, mereka memacu mobil begitu kencang, sampai hanya terlihat seperti kilatan bayangan – kata sebahagian saksi – dan entah kerana apa tiba-tiba mobil yang mereka tumpangi menerjang trotoar dan menabrak (merempuh) sebuah pohon di pinggir jalan tersebut. Suara keras akibat tabrakan ini membangunkan warga sekitar untuk segera memberikan pertolongan. Mereka mendapati sebuah pemandangan yang begitu memilukan.

Sebuah mobil terbelah sampai setengahnya oleh pohon dan 9 penumpang ditemukan tewas dalam kondisi yang sangat mengenaskan. 2 wanita yang duduk dibangku depan terpental keluar mobil dan tergeletak disamping pohon yang masih tetap kokoh berdiri, tidak goyah sedikitpun dan hanya kulitnya sahaja yang menggelupas seakan-akan tidak ada sesuatu pun yang menghantamnya. Lahaula wala quwwata illa billah. Salah satu diantara kedua korban wanita tersebut sudah terpotong kaki kirinya kerana terjepit didalam mobil. Dari dalam mobil tersebut juga didapatkan aroma minuman keras yang kuat walaupun tidak ditemukan satu botolpun minuman keras disana.

Dan yang lebih memilukan lagi, korban kecelakaan tersebut ditemukan dengan pakaian yang sangat tidak pantas, bahkan salah seorang korban wanitanya ditemukan dalam keadaan telanjang ( hanya memakai cd dan bh – pakaian dalam ). Na’uzubillah min zalik….”

( Ambillah iktibar dari peristiwa ini teman-teman pembaca sekalian dan saksikanlah keadaan kenderaan mereka itu )

Baca juga disini : http://www.google.com/search?ie=UTF-8&oe=UTF-8&sourceid=navclient&gfns=1&q=mahasiswa+mahasiswa+kota+malang+korban+pulang+dari+pesta

Tiada ulasan: