Sabtu, 7 Mac 2009

Obama dan Partai Demokrat : Tangan Israel Menghancurkan Palestin !

Apa komen mereka??? Obama dan pemimpin partinya.


Barack Obama:


Ø “Mereka yang mengancam Israel bererti mengancam kita. Israel selalu sahaja menghadapi ancaman ini pertama kali, dan saya akan membawa komitmen keamanan Israel ke White House. Awalnya adalah memastikan kualiti militer Israel. Saya akan memastikan Israel dapat mempertahankan diri dari ancaman yang datang dari Gaza hingga Tehran (Iran). Kerjasama pertahanan antara Israel dan Amerika adalah model kejayaan dan harus diperdalam. Sebagai Presiden ,saya akan menyediakan US$30 miliar untuk mengawal Israel pada dekad berikutnya, penanaman modal bagi keamanan Israel tidak terikat oleh bangsa lain” – ( 04 Jun 2008 )


Ø “Saya tidak akan mengubah apa-apa pun tentang persahabatan Israel dan Amerika”


Ø “ Jerusalem tidak boleh terpisah, dia harus menjadi ibu kota Israel.”


Ø “ Jika menjadi Presiden, Amerika akan bahu membahu dengan Israel” – ( 06 Jun 2008 )


Jerrold Nadler:


Ø “Israel terus melanjutkan kendali menakjubkan untuk negosiasi ( perundingan ) dengan musuh tetangganya, meskipun berhadapan dengan serangan roket, penculikan dan ancaman bagi rakyatnya. Saya mendukung aksi pertahanan rakyatnya dan saya segera berdoa dan berkesimpulan untuk melawan”. – ( 13 Julai 2006 )


Ø “ Israel patut dihargai kerana berusaha keras untuk mengurangi bahaya bagi rakyat awam, sedangkan Hamas sudah tidak ada gunanya membahayakan rakyat Palestin yang tidak berdosa di Gaza dengan operasi militernya didaerah padat penduduk. Saya mendukung usaha Israel dan lainnya untuk mendukung masuknya bantuan kemanusiaan bagi rakyat Gaza. Bersama teman sejawat saya berhasrat resolusi cepat bagi krisis ini dan bagi masa depan tanpa roket yang jatuh di Israel” – ( 09 Jan 2009 )


Benjamin Cardin:


Ø “ Israel sudah mempertahankan dirinya dan rakyatnya untuk berusaha mengembalikan keamanan daerahnya, khususnya mereka yang tidak berdosa yang ada dalam bahaya di perbatasan. Hamas telah mencapai akhir dari serangannya, mengetahui hak tetangganya untuk berada dan menghadapi kedamaian dan keamanan yang menguntungkan” – ( 29 Dis 2008 )


Charles Schumer:


Ø “Israel sebagaimana bangsa lainnya memiliki hak untuk melindungi dirinya, naïf dan tidak realistic seseorang yang mengatakan Israel harus duduk dan berbicara dengan Hamas, sebuah kelompok yang ingin melenyapkan Israel, yang melanggar genjatan senjata, meluncurkan roket ke kota Israel. Rakyat Palestin harus menyedari bahawa Israel disini untuk tinggal dan tidak ada penyelewengan, yang Hamas ingin lakukan hanya mengubah fakta” – ( 30 Dis 2008 )


David Patterson:


Ø “saya pergi ke Israel tahun 2007 dan saya temukan kebenaran. Israel adalah Negara demokrasi yang luar biasa, diberkati dengan rakyat berani yang menolak kehidupan dalam ketakutan” ( 31 Dis 2008 )


Hillary Clinton:


Ø “tidak ada solusi cepat atas kesulitan yang kita hadapi sekarang ini. Tapi kita tahu bahawa kita mempertahankan demokrasi dan melepaskan orang-orang dari belenggu ekstremisme. Kerana itulah kita berdiri dengan Israel. Ini adalah api demokrasi dinegeri ini dan kerana itulah kami berdiri dengan Israel dalam mengalahkan terror, sebab Israel adalah kita juga. Kita berdiri dengan Israel kerana nilai dan keyakinan kita ada dalam kemuliaan manusia dan hak hidup tanpa takut dan tekanan” – ( 01 Feb 2007 )



Catatan: InsyaAllah, ke depan nanti jika ada kelapangan, saya akan menyambung sedikit lagi pendedahan menarik oleh Majalah Sabili ini tentang perancangan Israel memenangkan Obama sebagai Pres. Amerika, bagaimana pakatan antara Obama, Yahudi dan lawan Obama sendiri iaitu McCain. Mudah-mudahan kita tidak terperangkap dengan permainan silap mata mereka. Turun naik Pres.Amerika sudah diatur oleh Yahudi dan tidak semudah itu mereka akan membenarkan jawatan penting ini diambil alih oleh penentang Yahudi.


dipetik dari: Majalah Sabili, Indonesia – 12 Maret 2009 – edisi 17.

Tiada ulasan: